Miro : Langganan TV Internet



Pengen berlangganan TV kabel tapi gag punya duit. Padahal banyak sekali stasiun televisi menggoda hati dengan berbagai macam acara yang dibuatnya [ya, apa daya lah]. Tapi suatu saat, datanglah sebuah aplikasi yang sangat menarik. Aplikasi ini memberikan pilihan kepada anda berbagai pilihan channel TV Internet untuk ditonton gratis! [woooowww!].

Aplikasi hebat ini bernama Miro. Anda dapat mengunduh (download) aplikasi ini di sini. Silahkan menikmati berbagai macam channel yang disediakan Miro. Hingga kini, terdapat 4084 channel yang terdaftar. Aku sendiri sudah berlangganan dua channel, yaitu O2 Arsenal Vodcast dan LinuxJournal.com.

[tambah]
Namun, untuk dapat menikmati aplikasi ini, anda harus punya koneksi internet yang lumayan kencang. Kalo gag, pasti bosan nunggu videonya terunduh. Saya pakai koneksi internet TelkomnetSpeedy dengan kecepatan 384 Kbps, rata-rata menunggu sekitar 15 menit untuk mengunduh file video sebesar 60 - 65 MB.

Nah, aplikasi ini dapat dinikmati baik oleh pengguna Microsoft Windows, Apple Macintosh dan Linux. Tinggal unduh dan install, maka anda dapat menikmati berbagai Video. Selamat mencoba!

Komentar

  1. fi,kau udah coba kan,gimana hasilnya.bagus atau malah melet.berapa kecepatan minimal baru bisa di gunakan????

    BalasHapus
  2. wuiiih...
    canggih ni infonya...
    thx ya...
    saya liat-liat dulu situsnya

    BalasHapus
  3. saya telah mengunduhnya. ntar dicoba. hehe. thx ya bang!!

    BalasHapus
  4. @auriz : Udah ris. Aku kan pake speedy. Minimal 384 Kbps lah :P. Kalo enggak lelet kali.

    @speakup : Oke, silahkan mbak...

    @apriany : Sip, pasti ketagihan lah :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malam Pergantian Tahun & Resolusi